Sindir Rizieq Marah-marah ke Wali Kota Bogor, Politisi PKB: Nabi Tak Contohkan Itu!

Sidang Rizieq Sindir Rizieq Marah-marah ke Wali Kota Bogor, Politisi PKB: Nabi Tak Contohkan Itu!
Ilustrasi, Bukti Virtual oleh Rizieq Shihab (YouTube)


Sidang kasus usap RS Ummi yang masih berlangsung dengan terdakwa Rizieq, yang menghadirkan Wali Kota Bogor Bima Arya, diwarnai amarah pendiri ormas FPI itu.

Pada Rabu (14/4/2021) Rizieq sempat marah kepada Wali Kota Bogor Bima Arya dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena diduga memberikan keterangan palsu di hadapan hakim.

Politisi PKB Luqman Hakim menyayangkan amarah Habib Rizieq.

Pria yang juga ketua divisi politik dan pemerintahan PP GP Ansor ini mengatakan, marah kepada sesama umat Islam, terutama umat Islam yang merupakan pemimpin umat, tidak pernah dicontohkan Nabi.

“Marah dengan sesama Muslim, terutama Muslim yang menjadi ulil amri, tidak pernah dicontohkan oleh Nabi,” tulis Luqman Hakim di akun Twitter-nya yang dikutip oleh Hops.id.
Makanya, Luqman Hakim mengatakan sudah menjadi kewajiban Bima Arya sebagai walikota untuk melindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19 yang merajalela.

“Bima Arya sebagai walikota wajib berusaha melindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19,” lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Luqman juga menyampaikan bahwa Rizieq Shihab – jika memang seorang ulama – harus mendukung upaya wali kota untuk melindungi warganya dari Covid-19.

“Rizieq Shihab, kalau dia ulama, seharusnya mendukung upaya wali kota, bukan sebaliknya. Aneh!” Luqman Hakim menyimpulkan.

(Warta Batavia)


Sindir Rizieq Marah-marah ke Wali Kota Bogor, Politisi PKB: Nabi Tak Contohkan Itu!

BACA JUGA :
Rizieq Shihab Jalani Sidang Vonis Hari Ini, Polisi Disiagakan di PN Jaktim

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *