Solidaritas Awak media Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pemakai Jalan

Solidaritas Awak media Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pemakai Jalan

Warta Batavia|KARAWANG _ Solidaritas Jurnalis Kabupaten Karawang yang tergabung dari organisasi awak media, IWO, PWI, IJTI, MOI Hiwaka, PWRI, PWNII, melaksanakan gerakan sosial membagikan masker dan multivitamin gratis buat masarakat di enam (6) tempat di kota karawang. Senin (06/4/20).

Dengan titik kumpul di stadion singaperbangsa Karawang, adapun tempat pembagian dipintu rel kereta api tuparev, pasar tuparev, lampu merah Pemda, lampu merah johar dan jembatan perumahan gading elok

Ketua Solidaritas Karawang, Dadang Aripudin menjelaskan, waktu ini masarakat amat memerlukan gerakan sosial bukan cuma teori.

“Amat penting gerakan sosial ini dikerjakan bukan saja dari kami, tapi juga elemen lain di masarakat serta partai politik yang ada di karawang,” jelasnya.

Lanjut, Dadang menceritakan bahwa Solidaritas Jurnalis Karawang mengerahkan 70 jurnalis untuk membagikan masker dan multivitamin.

“Kami turun membagikan masker 500 dan 500 multivitamin. Langkah ini dipandang Penting untuk memutus rantai penyebaran penyakit corona,” katanya

Saya ucapkan banyak Terimakasih pada temen media yang tergabung dalam solidaritas jurnalis karawang dan tidak lupa pada simpatisan yang sudah membantu aktifitas baksos ini sampai berhasil dan lancar, ujar Dadang

Atas aksi yang dikerjakan itu, para pengunjung mengklaim suka dan antusias. Sebab memperoleh sokongan untuk melarang penyebaran virus corona. Aktifitas ini dirasa sanggup mengajak masarakat lainnya untuk saling peduli untuk mengangani masalah virus corona.

READ
Raih Kemenangan Melawan Pandemi COVID-19 di Hari Yang Fitri

“Pengunjung di sini antusias dan amat berterimakasih atas kegitan yang bagus ini yang di lakukan oleh para jurnalis di kabupaten karawang” ucap seorang pengendara motor.(Tedi)

Solidaritas Awak media Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pemakai Jalan

loading...

Recommended For You

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *