Subaru Kepincut Buat Motor Listrik Bareng BMW

Subaru Kepincut Buat Motor Listrik Bareng BMW

loading…

BERLIN – Subaru dan BMW Motorrad berkoalisi membikin motor listrik yang diberi nama E-boxer. BMW Motorrad Vision DC Roadster ialah usaha baru untuk mematahkan tradisi mempergunakan mesin boxer 2 silinder yang Adalah identitas pabrikan sepeda motor Jerman.

Seperti dikutip dari Rideapart, Mereka tidak mempergunakan mesin dengan sokongan sistem hibrida seperti teknologi motor biasa, tetapi serangkaian baterai diposisikan seakan-akan itu ialah tenaga turbo, komprehensif dengan sistem pendingin.

Sementara di atas sistem paket baterai ada bingkai patung yang meniru desain tangki bahan bakar.

Sesuai namanya, motor ini jadi bagian dari program visioner BMW untuk berhadapan dengan abad seterusnya. Tampilannya amat mencerminkan barang yang dikirim dari masa depan.

Struktur rangka dan suspensinya, menyatu dalam sebuah sistem sasis yang fleksibel. Tidak ada fork maupun swing arm, gantinya peranti fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan keadaan jalan. Pun dengan motor elektriknya, terintegrasi dalam as roda belakang atau depan, tidak ada informasinya. 1 yang ‘lumayan terang’, aplikasi baterai dan generator dengan proporsi layaknya mesin boxer khas moge BMW.

Baca Artikel Lainnya:  Desain & Spesifikasi Final OnePlus 6T Terungkap Menjelang Pernyataan

Bahkan tanpa mesin Boxer, BMW sukses mempertahankan identitasnya sendiri di segmen sepeda motor listrik, dan ini mungkin desain yang akan dibawa oleh BMW Motorrad di masa depan.

(wbs)

Shared by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close