Kategori
Berita Islam

Sugi Nur Ditangkap Bareskrim, Begini Komentar Habib Muannas

Sugi Nur Ditangkap Bareskrim, Begini Komentar Habib Muannas

Ketua Umum Cyber Indonesia, Muanas Alaidid (Foto;radarcirebon.com)


Sabtu (24/10/2020) dini hari, Sugi Nur ditangkap Bareskrim Polri di Malang. Sugi Nur ditangkap atas laporan dari NU karena dianggap telah menyebarkan informasi yang bisa menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan yang bermuatan SARA dan penghinaan.

“Benar (Sugi Nur ditangkap),” kata Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (24/10/2020).

Menurut Dirtipidsiber Bareskrim Brigjen Slamet Uliandi, Sugi Nur ditangkap di sebuah rumah yang beralamat di Pakis, Malang, Jawa Timur. Sugi Nur ditangkap dini hari tadi.

Baca: Alhamdulillah! Sugi Nur Ditangkap di Malang

Berita penangkapan Sugi Nur menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak respon dari warganet hingga Sugi Nur atau Sugik Nur menjadi trending di twitter.

Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid atau yang disapa Habib Muannas juga ikut berkomentar atas penangkapan tersebut.

“Alhamdulilah, carilah hikmah dari apapun dan siapapun. @DivHumas_Polri @nuchannels”, tulis Habib Muannas di akun twitternya.

Postingan Habib Muannas tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Warganet berharap semoga Sugi Nur langsung dijebloskan ke penjara supaya ada efek jera dan tidak kembali menyebarkan ujaran kebencian dan provokasi.

“Semoga tidak ada materai enam ribuan…sudah menumpuk kegaduhan yg dibuatnya. Gandeng renteng dng kasus terakhir di panggungnya youtuber “kagol”, tidak ada Sugik kalau tidak diberi panggung oleh si empunya chanel. Monggo pak pol, disisir yg rapi”,
@bestariiman

“Penjarakan sampai dia sadar bahwa dia bukan siapa-siapa dan tak ada yg mo peduli bahkan dari gerombolannya sendiri”, tambah akun @lucu_ra

(Warta Batavia)


Sugi Nur Ditangkap Bareskrim, Begini Komentar Habib Muannas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *