652e9df5f9b5a96f9809bffbf2530950
652e9df5f9b5a96f9809bffbf2530950

Surat Anies Untuk Petugas Medis Kental Motif Politik

Diposting pada 24 views

Surat Anies Untuk Petugas Medis Kental Motif Politik

POLITISI Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meninggalkan sepucuk surat di masing-masing kamar hotel untuk petugas medis Perkara Covid-19 amat kental dengan motif politik.

“Selamat Hadir 2024,” cuit Ferdinand melalui akun twitternya @FerdinandHaean2, Kamis (26/3) seraya mengunggah berita soal Anies yang meninggalkan surat untuk petugas medis. Surat Anies dimasukkan ke dalam Amplop dan ditempatkan di masing-masing kamar hotel Grand Cempaka yang disediakan oleh Pemrov DKI Jakarta untuk para petugas medis.

Dikonfirmasi lebih detail Ferdinand menambahkan, hal itu ialah cara Anies memanfatkan Corona untuk kepentingan politiknya. “Iya dia cari perhatian dan simpati. Politiknya kental banget,” ungkap Ferdinand.

Diketahui bahwa, di tiap-tiap kamar hotel, Anies menitipkan sepucuk surat berisi sokongan dan ujaran terima kasih yang ditujukan untuk pengorbanan para petugas medis. Anies meneruskan, waktu ini ibukota negara tengah menjalani masa-masa sulit. Tetapi di masa sulit itu, para garda terdepan tersebut berjuang dengan amat mulia meski full tantangan dan risiko. “Pada ibu, bapak dan rekan-rekan seluruh, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama semua warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan sokongan full dan tetap terus mendoakan,” ucap Anies.

Tidak lupa di akhir surat, Anies menitip salam untuk para Famili petugas medis itu di rumah masing-masing. “Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan,  power, dan kesabaran pada ibu, bapak dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini,” tutup Anies yang diteken dengan  tinta berkelir biru. (Ol-8)

READ
Polisi Grebeg Judi Kemiri di Pasar Cikirubuk




Surat Anies Untuk Petugas Medis Kental Motif Politik

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *