Surat Cinta Terpanjang untuk Golan

breaking news 67

Warta Batavia, ALEPPO – Figur publik-tokoh legal, para pemuda dan semua lapisan penduduk masarakat pada hari Minggu (08/07) berpartisipasi dalam aktifitas nasional dengan judul “Ayo Bersama-sama” untuk menyepakati surat cinta dan kesetiaan terpanjang untuk wilayah pendudukan Golan Suriah dan masyarakatnya yang tabah dan terus mengatakan dengan tegas identitas mereka selaku penduduk negara Arab Suriah.

Para peserta dalam acara tersebut mengatakan dengan tegas bahwa Golan ialah tanah milik Arab Suriah, menyuarakan sokongan untuk masarakat disana yang ulet melawan dalam musuh-musuh Zionis Israel dan praktik-praktik represif serta bermusuhan yang bertentangan dengan resolusi PBB.

Para peserta mengumumkan penolakan kepada deklarasi Presiden AS Donald Trump Soal Golan Suriah yang diumumkannya untuk menyokong skema Zionis Israel, mengatakan dengan tegas kembali kepercayaan pada kesanggupan Serdadu Arab Suriah untuk mengembalikan seluruh daerah yang diduduki di Golan, kembali ke tangan negara Suriah.

Baca: Warga Golan Demonstrasi Tolak Pemukiman Trump oleh Israel

Panitia kampanye, Ehssan Nassir menjelaskan untuk SANA bahwa aktifitas itu diawali dari provinsi Sweida dengan partisipasi 14 perempuan dengan sepeda pada Peluang mengibarkan bendera nasional di langit provinsi Quneitra sesudah pembebasannya.

Baca Artikel Lainnya:  Palestina Peringatkan AS Tidak Sokong Israel Caplok Tepi Barat

Surat itu ditulis pada selembar kertas yang meliputi tanda tangan 3 juta orang Suriah dan sudah melaksanakan tur di provinsi Daraa, Quneitra, dan Hama. Pada hari Minggu mereka mencapai provinsi Aleppo. (ARN)

Source by Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *