Tempat Wisata Bandung Barusen Hills – Indah Mempesona

Tempat Wisata Bandung Barusen Hills yang Lagi Hits

Barusen Hills Ciwidey ini merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang saat ini sedang hits di kabupaten Bandung. Para sobat tentu penasaran mengenai tempat wisata Bandung satu ini, iya kan?

Lokasi wisata barusen hills ini menawarkan banyak sekali spot tempat berfoto yang menarik untuk para sobat sekalian. Terutama bagi kalian yang lagi masa-masa pacaran karena di sana terdapat taman love untuk mengabadikan kenangan bersama calon pasangan anda.

Tempat wisata Bandung ini memang lebih ke nuansa cinta. Makanya para pengunjung kebanyakan para muda-mudi dan tak jarang juga ada pasangan yang sengaja melakukan sesi foto prewedding di Barusen Hills ini.

Jadi kalau kalian ingin mencari lokasi wisata dengan tema love, tempat wisata Bandung ini sangat cocok buat para sobat jika ingin menyatakan cinta sama gebetan kalian.

Tentang Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Tentang Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Barusen Hills merupakan tempat wisata Bandung yang sekarang lagi populer. Tempat wisata ini sangat cocok untuk muda-mudi yang sedang kasmaran.

Tempat wisata Bandung Barusen Hills ini juga cocok untuk destinasi wisata bersama keluarga. Karena selain taman-taman yang bertemakan cinta di sana juga banyak fasilitas wisata lainnya. Seperti kolam renang juga banyak spot bagus tempat berfoto lainnya.

Ada juga kincir angin ala Belanda seperti di tempat wisata Kampoeng Tulip Bandung dan masih banyak fasilitas lainnya yang akan kita bahas di bawah ini.

Macam Ragam dan Fasilitas Tempat Wisata Badung Barusen Hills

Macam Ragam dan Fasilitas Tempat Wisata Badung Barusen Hills

Banyak sekali fasilitas di tempat wisata Bandung ini yang menarik yang bisa para sobat temui di Barusen Hills Ciwidey, di antaranya:

  • Taman Love
    Di taman love ini banyak sekali spot bagus yang bisa sobat gunakan untuk berfoto seperti kebun bunga yang bentuknya hati atau love. Kebun bunga di Barusen Hills ini tidak kalah indahnya dengan kebun bunga begonia yang ada di Lembang.
  • Taman Bunga Belanda dan Kincir Angin Belanda.
BACA JUGA :   Daftar 13 Tempat Wisata di Semarang Paling Populer

Kincir angin ini walaupun gak sebesar yang ada di negeri Belanda, tetapi berfoto di sini juga kita bisa mendapatkan hasil foto ala taman bunga di Belanda. Memang taman bunga Belanda ini sudah didesain mirip seperti di negeri Belanda.

  • Taman Bambu Love.

Di taman ini telah dibuatkan sebuah icon love yang terbuat dari bambu di mana anda bisa naik untuk berfoto di atasnya sambil menikmati pemandangan seluruh kawasan tempat wisata barusen hills dari atas di ketinggian.

  • Danau Mini.

Di danau barusen hills Ciwidey ini para sobat bisa menyewa perahu untuk keliling danau sambil foto-foto.

  • Kolam Renang.

Untuk berwisata bersama keluarga juga sangat cocok karena di sini sudah tersedia fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa.

Dan saat ini juga sedang tahap pembangunan kolam renang air panas. Kita harapkan pembangunannya cepat selesai supaya fasilitas di Barusen hills ini bisa semakin lengkap.

  • Sudah tersedia juga fasilitas umum seperti toilet, ruang ganti baju, mushola, lokasi parkir kendaraan serta tempat kuliner.
  • penginapan.

Untuk para sobat yang ingin menginap, anda tidak perlu repot mencari hotel karena di Barusen Hills Ciwidey ini sudah dilengkapi villa yang bisa anda sewa.

  • Dan masih banyak fasilitas lainnya yang masih dalam tahap pembangunan.
Alamat Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Alamat Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Untuk alamat dari lokasi tempat wisata Bandung Barusen Hills ini ada di daerah Gambung – Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini jam operasionalnya setiap hari dari jam 08.00 – 17.00.

Harga tiket masuk tempat wisata Bandung Barusen Hills Ciwidey

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Bandung Barusen Hills ini hanya terbagi atas dua tiket. Tiket hari biasa dan tiket saat libur. Tidak dibedakan dari usia pengunjung.

BACA JUGA :   Bukit Pematang Sunrise Tempat Camping Terbaik dengan View Laut Selat Sunda

Berikut perincian tiket masuk tempat wisata Bandung Barusen Hills Ciwidey:

  • Senin – Jumat : Rp 20.000/orang.
  • Sabtu – Minggu : Rp 25.000/orang.

Harga di atas sudah termasuk tiket kolam renang dan para sobat mesti inget ya, harga sewaktu-waktu bisa berubah suatu saat.

Baca juga: Info Lengkap Tempat Wisata di Bandung

Rute Jalan ke Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Rute Jalan ke Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Untuk para sobat yang ingin mengunjungi tempat wisata Bandung Barusen Hills, rute jalannya cukup mudah.

Sama saja dengan rute jalan ke tempat wisata kawah putih Ciwidey. Untuk kesana para sobat bisa keluar dari gerbang tol Kopo lalu berbelok kanan kearah Kopo – Sayati – Katapang – Soreang – jalur ke Ciwidey.

Kurang lebih 1,5 km sebelum terminal ciwidey ada pom bensin atau indomaret, anda harus berbelok kiri ikuti petunjuk jalan ke Barusen Hills atau para sobat bisa gunakan Google msps.

Tips wisata Bandung ke Barusen Hills Ciwidey Bandung

Tips wisata Bandung ke Barusen Hills Ciwidey Bandung

Untuk para sobat yang ingin melakukan perjalanan wisata Bandung Barusen Hills, ada sedikit tips yang bisa kami bagikan, di antaranya:

  • Jangan lupa membawa kamera terbaik anda saat berwisata ke Barusen Hills karena di sana memiliki banyak sekali lokasi yang bagus untuk berfoto seperti di wisata Farm House Lembang Bandung.
  • Jangan lupa membawa baju untuk berenang karena sudah tersedia kolam renang tersebut sudah termasuk di dalam tiket masuk, jadi sayang jika tidak dimanfaatkan untuk berenang.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai tempat wisata Bandung Barusen Hills di Ciwidey Bandung.

Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tempat wisata Bandung dan selamat berlibur.

Baca juga: Wisata Lampung, Taman Fosil Jati Agung Lampung Selatan

Recommended For You

About the Author: Ahmad Abrori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *