Tentara Spesial Rusia Pimpin Serbuan Kepada ISIS di Suriah timur

Pasukan Khusus Rusia.jpg

Tentara Spesial Rusia Pimpin Serbuan Kepada ISIS di Suriah timur

SURIAH – Tentara spesial Rusia melaksanakan serbuan kepada organisasi teroris ISIS / Daesh di Suriah timur baru-baru ini. Menurut laporan, Tentara spesial Rusia menyerbu teroris ISIS di gurun barat Kegubenuran Deir Ezzor.

Tentara spesial Rusia bercokol berbarengan dengan Prajurit Suriah selama nyaris 2 tahun di front ini. Mereka sering memberikan sokongan dalam peran penasehat ke Tentara pemerintah. Sementara itu, teroris Hayat Tahrir Al-Sham melancarkan serbuan Pembalasan besar-besaran di barat laut Hama semalam, menargetkan kota Inti Kafr Naboudeh, yang dibebaskan oleh Prajurit Arab Suriah (SAA) pada hari sebelumnya.

Baca: SAA Rebut Kafr Naboudeh, Operasi Berikutnya Pembebasan Qal’at Al-Madiq.

Tentara Spesial Rusia Gunakan kendaraan sarat dengan bom

Dengan mempergunakan VBIED (kendaraan yang sarat dengan bom) di kegelapan malam, pemberontak menyerbu posisi Prajurit Arab Suriah dalam usaha untuk merebut kembali Kafr Naboudeh. Menurut sumber angkatan bersenjata di dekat garis depan, baku tembak terjadi di poros utara Kafr Naboudeh, antara Tentara Harimau dan Hayat Tahrir Al-Sham.

Sumber itu menambahkan bahwa Prajurit Arab Suriah terlibat dalam Peperangan paling intens semenjak mereka melancarkan serbuan pada Senin pagi. Pemberontak mengakui bahwa mereka sudah merebut kembali Kafr Naboudeh. Akan tetapi, Prajurit Suriah membantah pengakuan ini. [ARN]

Source by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *