Test Drive All-new Toyota Rush, SUV yang Bikin Toyota “Kedodoran”

44

Test Drive All-new Toyota Rush, SUV yang Bikin Toyota “Kedodoran”

JAKARTA – All-new Rush 2018 menjadi salah satu model yang membuat Toyota kewalahan dalam memenuhi pesanan konsumen Indonesia.

All-new Toyota Rush kini hadir dengan desain lebih menarik dan segudang fitur standar terbaru. Pada eksteriornya, all-new Rush mengusung konsep desain tough and dynamic dan terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

Kini, Rush generasi kedua telah dilengkapi dengan lampu depan LED, grille lebar berwarna gelap, kamera parkir, LED DRL, opsi lingkar roda 16” dan 17”. Sedangkan pada interiornya, Rush telah menyematkan desain dashboard two-tone, layar sentuh 7”, AC digital dan 3 ACC Connector.

All-new Rush juga telah menggunakan teknologi keyless entry di mana kini juga terdapat tombol start/stop engine. Kabin all-new Toyota Rush diklaim lebih lapang dan luas sehingga dapat menampung 7 orang penumpang dewasa.

Guna memberikan perlindungan lebih kepada penumpang dan pengemudi, Toyota juga telah mempersenjatai Rush dengan 6 SRS airbag. All-new Toyota Rush hadir dalam 2 varian yaitu G dan TRD Sportivo dengan 6 pilihan warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic dan bordeaux mica.

Selain penampilan dan kenyamanan kabin, SUV baru ini dilengkapi mesin 1.5-liter 2NR-VE 4-cylinder 16-valve Dual VVT-i. Sumber tenaga tersebut dapat menyemburkan tenaga 102 hp dan torsi 136 Nm yang disalurkan ke roda belakang.

Dari sektor keselamatan terdapat fitur Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist Control (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). Fitur tersebut dapat dikatakan lebih lengkap jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

All-new Toyota Rush telah terjual sebanyak 14.944 unit selama empat bulan pertama 2018 atau melonjak 84,33 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Target awalnya sendiri 3.000 unit per bulan.

Penasaran kenapa mobil terbaru Toyota ini sangat diminati? Saksikan review Bro Xan berikut ini.

[Amo/Ari]

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *