The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera

The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera

AKTRIS Charlize Theron mengklaim mengalami cidera dan tangannya cedera waktu syuting film Netflix terbarunya, The Old Guard, yang akan cepat pengumuman tahun sekarang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (23/5), hal ini lantas membuatnya wajib mengenakan gips untuk sementara waktu. “Saya tengah membikin film aksi dan saya merobek ligamen dari bone fights,” kata aktris pemenang piala Oscar 2004 itu.

Dalam film diceritakan dirinya yang berperan selaku Andy memimpin tim serdadu bayaran abadi. Film ini ikut sekelompok serdadu yang bersatu padu dengan ketidakmampuan misterius untuk mati. Kubu ini sudah menghabiskan waktu berabad-abad menjaga dunia fana.

Tetapi saat tim direkrut untuk mengambil misi darurat, kesanggupan luar biasa mereka terekspos dan Andy dan Nile (KiKi Layne) wajib membantu kubu menghilangkan ancaman musuh yang berencana untuk meniru dan memonetisasi power mereka.

Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, Veronica Ngô Vâ, Matthias Schoenaerts dan Chiwetel Ejiofor juga Ikut tampil sebagi lakon dalam film.

Gina Prince-Bythewood menyutradarai film yang didasarkan pada novel grafis dengan nama yang sama oleh Greg Rucka. The Old Guard akan dapat ditonton di Netflix pada 10 Juli. (OL-12)



READ
Gus Hilmy: Tidak Ada Argumentasi Tidak mau mayat Covid-19
-->


The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
udemy paid course free download
download samsung firmware
Premium WordPress Themes Download
download udemy paid course for free
loading...

Sebarkan ini:

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *