ad400ccd8f83802f8bead6f5e57c0161
ad400ccd8f83802f8bead6f5e57c0161

Thermal Scanner Dianggap Lebih Aman dibandingkan Thermo Gun

Diposting pada 37 views

Thermal Scanner Dianggap Lebih Aman dibandingkan Thermo Gun

PENYEBARAN Covid-19 di semua dunia membikin semua tempat publik menerapkan standar tambahan dengan pengecekan suhu tubuh untuk mencegah penularan penyakit yang berasal dari virus korona (SARS-CoV 2) itu.

Sejumlah tempat menerapkan pemeriksaan dengan thermo gun atau pemindai suhu tubuh lewat pancaran infra merah di bagian dahi. Tetapi, keamanan thermo gun masih diragukan sebab petugas pengecek mesti Ada dekat dengan orang yang diperiksanya.

Produsen perangkat keamanan dan kontrol asal Tiongkok Hikvision pun menyadari keadaan sebenarnya itu. Berkolaborasi dengan PT. BIGI Multi International di Indonesia, keduanya mengembangkan Thermal Camera for Corona.

Kamera thermal genggam itu dilengkapi dektetor termal resolusi 160 × 120 yang dapat mengidentifikasi demam dengan amat cepat dengan ketepatan kisaran 0,5 derajat celcius dan cepat menampilkannya di layar.

Baca juga : Cegah Korona, Desa di Banyumas Buat Aplikasi Lapor Pendatang

Hikvision Thermal Camera for Corona ini dapat di letakkan dengan sokongan tripod atau penyangga, sehingga tidak Penting memerlukan sokongan orang untuk menggenggamnya dan dapat mendeteksi dengan jarak deteksi antara 0.8 m-1.5 m sehingga meminimalisir resiko penularan kepada petugas keamanan maupun pengunjung lainnya,” tulis Hokvision dalam Penjelasan tertulisnya.

Hikvision merekomendasikan untuk dipakai pada pintu masuk pusat perbelanjaan, RS, sekolah, perkantoran, bandara, pelabuhan, terminal, stasiun, tempat ibadah, dan Sarana umum lainnya.

READ
Solidaritas Awak media Karawang Bagikan Masker dan Multivitamin Para Pemakai Jalan

Kecuali teknologi diatas, Hikvision Thermal Camera for Corona dilengkapi dengan kartu memori untuk menyimpan foto yang direcord dan data penting yang dapat dipakai langsung tanpa Penting instalasi spesial.

“Tampak gamblang bagaimana Hikvision mengutamakan keamanan dan keamanan disaat banyak orang masih memburu Thermo Gun konvensional yang nyatanya tidak berlebihan aman, adanya alat Hikvision Thermal Camera for Corona ini memberikan kemanan dan pencegahan maksimum di tengah maraknya penyebaran virus ini,” pungkas Hikvision. (RO/OL-7)




Thermal Scanner Dianggap Lebih Aman dibandingkan Thermo Gun

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *