Kategori
Berita

Timnas Futsal Indonesia Ganyang Malaysia 3-0

loading…

Hasil SEA Games 2021: Timnas Futsal Indonesia Ganyang Malaysia 3-0. Foto: IST

HA NAM – 3 poin penting didapat Timnas Futsal Indonesia bakda melumat Malaysia 3-0 di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5/2022), siang WIB. Gol kemenangan dicetak Syauqi Saud dan brace dari Firman Ardiansyah.

Timnas Futsal Indonesia yang diperkuat Samuel Eko, Rizki Xavier, Dewa Rizki, Firman Adriansyah dan Muhammad Albagir tampil baik semenjak awal babak. Akan tetapi, Malaysia cukup merepotkan lewat high pressing yang diberikan.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Hancurkan Myanmar 6-0, Pimpin Klasemen

Malaysia juga bermain amat ngotot untuk menebar ancaman di depan muka Albagir. Karena itu, jual beli serbuan selama 10 menit ke-1 pun tidak dapat terhindarkan.

Akan tetapi permainan langsung tak sama sesudah Mohammad Hashemzadeh menurunkan paket ke-2. Syauqi Saud dan Ardiansyah Runtuboy kerap kali menyisir di bagian flank, untuk merepotkan wilayah pertahanan Malaysia.

Kesempatan pun banyak didapatkan. Akan tetapi, rentetan tendangan keras Skuad Garuda masih dapat ditepis dan sering juga menyasar jauh dari gawang. Runtuboy dan kawan-kawan tampaknya mesti lebih tenang lagi.

seusai rangakaian percobaan yang gagal, Sauqy akhirnya mencetak gol lewat kombinasi dengan Runtuboy untuk membawa Indonesia unggul 1-0, tatkala waktu babak ke-1 meninggalkan 3 menit. Mereka menggunakan kekhilafan kiper Malaysia.

Tidak ada gol tambahan sesudah itu, walaupun Indonesia dan Malaysia bermain ketat sampai menghadirkan jual beli serbuan yang ciamik.

Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh tampil lebih meyakinkan sesudah menemukan kerepotan di babak ke-1. Pola permainan di atas lapangan kelihatan lebih mengalir dalam menghadirkan Kesempatan.

Sindo

BACA JUGA :   5 drama Korea soal perjuangan hidup yang menyentuh hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.