Kategori
Berita

Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi: Kita Miliki Daya Saing Tinggi

Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi: Kita Miliki Daya Saing Tinggi » Warta Batavia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memeriksa tol Pekanbaru-Padang, ruas Pekanbaru-Bangkinang yang kini menjadi bagian tol Trans Sumatera.

Jokowi berharap progres pembangunan jalan tol ini bisa lebih cepat selesai.

“Dan ini di sirip Pekanbaru-Bangkinan lalu di Padang. Sudah menempuh jarak sekitar 40 km. Dan kami berharap progresnya bisa lebih lama lagi,” kata Jokowi saat peninjauan, Rabu (19/5/2021).

Jokowi mengatakan, keberadaan tol ini bisa memudahkan mobilitas barang dan orang. Dengan cara demikian dapat meningkatkan daya saing Indonesia dibandingkan dengan negara lain.

“Dan sekali lagi dengan dibukanya banyak ruas tol ini, kami berharap mobilitas barang dan mobilitas masyarakat bisa dipercepat. Dan kami memiliki daya saing yang tinggi dibanding negara lain,” kata Jokowi.

Jokowi pun berharap dengan adanya jalan tol tersebut juga dapat meningkatkan daya saing produk lokal dari Sumbar dan Riau.

“Dan produk yang ada baik di Provinsi Riau maupun di Provinsi Padang akan memiliki daya saing yang baik. Apalagi bisa bersaing dengan produk dari negara lain,” ucapnya. [okezone.com]


Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jokowi: Kita Miliki Daya Saing Tinggi

BACA JUGA :   Kode Calon Panglima TNI dari Joko Widodo Sebelum ke Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *