IMG 20200326 WA0095
IMG 20200326 WA0095

TNI-POLRI Aktif Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serentak di Pasuruan

Diposting pada 20 views

TNI-POLRI Aktif Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serentak di Pasuruan

Warta Batavia|PASURUAN _ Untuk Untuk melarang terjadinya penyebaran penularan Corona Virus Desiases 2019 (COVID 19), Team Muspika Kecamatan Puspo berbarengan TNI-Polri dan Petugas kesehatan melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/3/20).

Sejumlah petugas dari Member Koramil 0819-16/Puspo, Polsek, UPTD Puskesmas dan Forpimka Kecamatan Puspo, langsung bergerak melaksanakan penyemprotan di beberapa tempat yang Adalah Sarana publik diantaranya Balai desa, tempat ibadah (masjid, mushola, Pure), kantor Sekolahan, Pos ronda dan lain-lain.

Kecuali melaksanakan penyemprotan desinfektan, petugas juga memberikan himbauan sekaligus sosialisasi untuk masarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari COVID-19.

Petugas juga meminta agar masyarakat tidak panik dan resah dengan info yang berkembang soal COVID 19, tetapi mesti tetap mewaspadai berjangkitnya virus yang mematikan tersebut dengan mentaati anjuran dari pemerintah.

Aktifitas penyemprotan yang di laksanakan di Wilayah memperlihatkan keseriusan Muspika Puspo dalam rangka pencegahan penyebaran wabah VIRUS CORONA/COVID – 19 khususnya Wilayah Kecamatan Puspo dan pada umumnya di Kabupaten Pasuruan.(*/Fito)

TNI-POLRI Aktif Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serentak di Pasuruan

loading...

READ
Tangani Covid-19, Ketua DPR Apresiasi Dokter dan Petugas Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *