Tolak Pajang Foto Presiden dan Wapres, Warganet Bongkar Identitas Asteria Fitriani

Asteria Fitriani

asteria fitriani, Jakarta – Nama akun facebook Asteria Fitriani jadi heboh diperbincangkan di jagat media sosial (Medsos) sebab postingannya di Facebook. Yang mana orang ini mengusulkan digantinya pemasangan foto presiden dan wakil presiden di sekolah dengan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia pun sempat dikira guru SMPN 30 Jakarta Utara lantaran ada fotonya di Facebook yang berlatar belakang spanduk acara kelulusan SMPN 30 Jakarta Utara.

Tapi, rupanya Sangkaan itu tidak benar. Ia bukanlah guru SMP tersebut.

Baca: BIADAB! Guru Kader PKS Ajak Tidak Pajang Foto Presiden dan Wapres Tetapi Cukup Pajang Foto Anies

User akun Twitter @05Panji lalu memberitahukan bahwa Asteria Fitriani ialah pengajar di National English Centre (NEC) & NICE Bimbel di Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

seusai ditelusuri di akun Instagram @neckoja, Asteria Fitriani tampaknya Adalah orang penting di lembaga kursus tersebut.

@neckoja

Asteria Fitriani

Benar saja, di bagian unggahan @neckoja, ternyata ia ialah Direktur NEC & NICE Bimbel.

Dirinya pernah dipercaya selaku moderator untuk sebuah acara soal pengasuhan anak, atau parenting.

Sebelum ini dikabarkan, pascapenetapan Jokowi (Joko Widodo) dan Maruf Amin selaku presiden dan wakil presiden, Minggu (30/6/2019) kemarin, Asteria Fitriani banyak dicari warganet sebab unggahannya dinilai menebar kebencian.

Di situ Asteria Fitriani mengklaim selaku guru dan terang-terangan mengusulkan agar seluruh sekolah tidak lagi memasang foto presiden dan wakil presiden. Menurut dia, lebih baik sekolah memajang foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang diunggahannya ia tulis selaku ‘Gubernur Indonesia’.

Baca: Klarifikasi! Asteria Fitriani Bukan Guru SMP 30

“Jika boleh usul, di sekolah-sekolah tidak usah lagi memajang foto presiden & wakil presiden, turunin aja foto-fotonya. Kita selaku guru tidak mau kan mengajarkan bocah kecil kita tunduk, ikut, dan membiarkan kecurangan dan ketidakadilan?

Cukup pajang foto GOODBENER kita aja, GUBERNUR INDONESIA ANIES BASWEDAN,”ungkap Asteria Fitriani, Jumat (28/6/2019), sehari sesudah Mahkamah Konstitusi (MK) Tidak menerima gugatan tim hukum paslon Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang tak ada bukti valid.

Asteria Fitriani

Kepala SMP Negeri 30 Jakarta M Yusup Corua lalu membantah bahwa Asteria Fitriani ialah guru di sekolahnya.

Yusup memastikan, Asteria Fitriani ialah wali murid, bukan guru di SMPN 30 Jakarta. Lagi pula, anak Asteria Fitriani telah berstatus alumnus, sebab lulus tahun lalu. (ARN/Suara)

Source by Asep Komarudin

You might like

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *