Toyota Hadirkan New Hilux Single Cabin Diesel dengan Engine Lebih Tangguh

Toyota Hadirkan New Hilux Single Cabin Diesel dengan Engine Lebih Tangguh

Jakarta – Tanpa ada seremuni spesial Toyota melaksanakan penyegaran bagian unitnya di segemen komersil yaitu Hilux. Mobil Single Cabin Diesel, New Hilux sekarang dibekali engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4×2.

Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4×4 sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. Adapun pada varian 4×2 sanggup menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Kecuali mempunyai power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

“Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel Adalah bentuk apresiasi ke kastemer setia atas kepercayaannya dalam mempergunakan mobil Toyota selama ini,” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Pihaknya berkeinginan penjualan line-up teranyar Hilux ini sanggup berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional.

Hilux Single Cabin Diesel Adalah bagian dari generasi ke-8 Hilux yang datang dengan desain gagah. Mempunyai Citra tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan. Sentuhan penyegaran yang Inti pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya ialah penyematan mesin diesel teranyar GD-series untuk seluruh line-up kecuali single cabin yang masih mempergunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Mesin GD-series Buat Irit Rangsang Pasar Komersil

Pemanfaatan mesin GD-series yang andal serta efisien dalam bahan bakar diinginkan makin memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial. New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam bermacam keadaan medan jalan.

Baca Artikel Lainnya:  Ongkos Perawatan Ertiga Terjangkau Sebab Suzuki Gratiskan Jasa Servis

“Dengan bermacam kelebihan yang dipunyai, kami berkeinginan Toyota New Hilux Single Cabin Diesel makin diterima pasar. Sehingga mempunyai kemungkinan untuk memberikan Andil signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton menambahkan, selama Januari sampai Mei 2019, Hilux memberikan Andil kisaran 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang dapat memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial.

Toyota Hilux Adalah model global Toyota sampai waktu ini Hilux telah masuk generasi ke delapan. Pengembangannya Ada di bawah IMV (Innovative International Purpose Vehicle). Ini Adalah proyek yang dikembangkan Toyota untuk menghadirkan kendaraan pick-up dan multiguna. Ini untuk memenuhi permintaan kastemer di lebih dari 140 negara.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close