Twit Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran Buat Israel Meradang

Twit Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran Buat Israel Meradang


Ayatollah Sayyed Ali Khamanei, Iran

Iran – Dalam postingan akun twitter yang berafiliasi dengan situs web Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran, Ayatollah Ali Khamenei dengan gamblang membedakan antara “penghapusan Israel”, sebuah gagasan yang ke-1 kali dirilis oleh almarhum pendiri Republik Islam Iran, Ayatollah Khomeini. Sebuah ide yang berusaha digambarkan oleh para pejabat dan outlet Zionis Israel dan Barat selaku niat negatif Iran kepada orang-orang Yahudi.

Ayatullah Khamenei menjelaskan pada hari Rabu bahwa permusuhan Iran kepada Israel tidak sama dengan permusuhan kepada orang-orang Yahudi.

Baca Juga:

“Penghapusan pemerintah Israel tidak artinya penghapusan orang Yahudi. Kami tidak mempunyai problem dengan orang-orang Yahudi,” kata Ayatullah Ali Khamenei di akun Twitter legal bahasa Farsi-nya.

“‘Penghapusan Israel’ artinya orang-orang Muslim, Kristen, dan Yahudi #Palestine memilih pemerintah mereka sendiri dan mendukung berangkat orang asing dan penjahat seperti (Perdana Menteri Israel Benjamin) Netanyahu,” lanjut kicauan Khamenei.

Ayatullah Khamenei Direncanakan untuk berpidato pada hari Jumat untuk memperingati Hari Quds (Yerusalem), hari yang didedikasikan Iran untuk menyokong perjuangan Palestina.

Merespons pernyataan Khamenei, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengingatkan Khamenei di Twitter.

Baca Juga:

“Ancaman Khamenei untuk melaksanakan ‘Jalan penyelesaian Akhir’ kepada Israel Memperingatkan planning ‘Jalan penyelesaian Akhir’ Nazi untuk memusnahkan Rakyat Yahudi,” tweet Netanyahu, dilansir dari Jerusalem Post. “Dia mesti tahu bahwa rezim mana pun yang mengancam kehancuran Negara Israel berhadapan dengan bahaya yang sama.”

READ
Menaker dan Atase Tenaga Kerja Membahas Pelindungan Buruh Migran

Tweet Netanyahu ialah tanggapan kepada bagian dari tweet Khamenei yang menampilkan poster berbunyi: “Palestina akan bebas. Jalan penyelesaian terakhir. Perlawanan ialah referendum”.

Gambar tersebut mempertunjukkan Yerusalem yang ditaklukkan dengan foto-foto almarhum pemimpin prajurit Garda Revolusi Iran Qassem Soleimani. (ARN)

Ikuti Update Berita di Channel Telegram Arrahmahnews


Twit Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran Buat Israel Meradang

loading...

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *