Undang Rocky Gerung Bahas Dana Haji, Mata Najwa Kena Sindir Denny Siregar

Undang Rocky Gerung Bahas Dana Haji Mata Najwa Kena Sindir Undang Rocky Gerung Bahas Dana Haji, Mata Najwa Kena Sindir Denny Siregar


Program Mata Najwa mendapat sindiran dari aktivis media sosial Denny Siregar karena mengajak Rocky Gerung membahas kontroversi dana haji.

Denny Siregar kaget dengan narasumber yang dihadirkan Najwa Shihab, karena Rocky Gerung dinilai tidak memiliki kemampuan untuk membahas dana haji.

“Ini @MataNajwa, semakin lama semakin berkurang. Masak Rocky Gerung diundang untuk membahas dana haji,” kata Denny melalui Twitter, @Dennysiregar7, Kamis 10 Juni.

Alasan Denny adalah Rocky Gerung tidak memiliki kemampuan untuk membahas kontroversi dana haji.

“Kemampuan apa yang dimiliki guru bodoh itu? Apakah Anda hanya mencari penonton? Lama kelamaan jadi seperti ILC,” jelas Denny.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan DPR RI serta di hadapan sejumlah ormas Islam telah mengumumkan tidak akan ada pemberangkatan haji, atau haji batal pada 2021. . .

Dubes Arab Saudi kemudian meluruskan pemberitaan tentang haji yang ramai diberitakan media. Apalagi setelah Kementerian Agama mengumumkan pembatalan resmi keberangkatan haji.

Duta Besar Arab Saudi mengatakan pembatalan haji sama sekali tidak terkait dengan hubungan yang tidak menguntungkan antara Indonesia dan Arab Saudi. Beberapa kalangan sebelumnya menganggap pembatalan ini karena masalah diplomatik.

(suara islami)


Undang Rocky Gerung Bahas Dana Haji, Mata Najwa Kena Sindir Denny Siregar

BACA JUGA :   Haikal Hassan, Abdul Shomad, dan Hidayat Nur Wahid

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *