Upbit Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

alexametrics

Upbit Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

loading…

JAKARTA – Upbit, pertukaran crypto-asset terbesar di Korea Selatan, hari ini memperkenalkan fitur Lightning Transfer teranyar pada Upbit Indonesia.

Tersedia di seluruh platform Upbit, Lightning Transfer memungkinkan transfer kripto-aset yang cepat dan tanpa ongkos di antara dompet Upbit. Dengan adanya metode transfer fitur dompet ke dompet yang baru ini, member Upbit sekarang dapat mentransfer kripto-aset cuma dalam hitungan detik dengan memasukkan alamat dompet. Lightning Transfer tersedia untuk seluruh kripto-aset yang diperdagangkan di Upbit.

, “Lightning Transfer Adalah fitur nyaman yang memberikan member cara cepat dan gratis untuk mengelola kripto-aset mereka. Untuk 2019, kami berencana untuk memperkenalkan sejumlah fitur tambahan dengan target menawarkan pengalaman perdagangan the best.” terang Alex Kim, CEO Upbit APAC dalam Penjelasan persnya di Jakarta

Diluncurkan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, Upbit sudah muncul selaku bagian pertukaran kripto-aset terbesar di dunia. Upbit waktu ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia.

(wbs)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *