Viral Adu Push Up Mensesneg dengan Ajudan Presiden Jokowi

Viral Adu Push Up Mensesneg dengan Ajudan Presiden Jokowi.webp Viral Adu Push Up Mensesneg dengan Ajudan Presiden Jokowi

Viral di Media Sosial (Medsos) adalah video pendek berdurasi 25 detik yang menampilkan Sekretaris Menteri Negara (Mensesneg) Pratikno sedang melakukan push-up. Dalam operasi tersebut, Pratikno mengenakan batik berwarna coklat dengan motif kesukuan.

Praktikno juga memakai topeng hitam saat beraktivitas. Ada juga dua orang ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ikut dalam G-30-S.

Secara keseluruhan, Pratikno dan dua asisten Jokowi melakukan push up sebanyak 40 kali. Ketika seorang dianugerahi seragam biru resmi berdiri untuk menyelesaikan push-up, Pratikno dan yang lainnya melakukannya lagi secara konsisten.

Gerakan Pratikno sangat stabil meski usianya tak lagi muda, 59 tahun. Dalam video tersebut juga terdapat suara seorang wanita yang memuji Pratikno.

Ini bagus, Pak Pratik, kata perempuan dalam video tersebut, dikutip Rabu (26/5/2021).

Dilihat dari latar belakang tembok dan benda-benda yang ada di video, diduga tempat tersebut adalah Istana Negara. Namun, belum diketahui secara pasti kapan kecelakaan itu terjadi dan apa yang menyebabkan ketiga orang tersebut melakukan gerakan fleksi secara bersamaan. [inews.id]


Viral Adu Push Up Mensesneg dengan Ajudan Presiden Jokowi

BACA JUGA :   Duh Heboh! Begini Kronologi Bocornya Sertifikat Vaksin Jokowi

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *