Yamaha Beri Tanda-Tanda Perbaruan Fitur di NMax Facelift

Yamaha Beri Tanda-Tanda Perbaruan Fitur di NMax Facelift

MAGELANGKehadiran All New Honda PCX 150 berdasar data penjualan semester ke-1 2018 belum sanggup menggeser posisi Yamaha NMax 155 di Indonesia. Akan tetapi walaupun seperti ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim nggak berpuas diri, pasalnya YIMM tengah mempersiapkan NMax Facelift utawa desain teranyar.

Tatkala ditanya kapan Yamaha NMax akan dibuatkan Facelift-nya, Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT YIMM menjelaskan Yamaha pastinya telah menyediakan desain baru NMax, tetapi itu masih Penting riset lagi.

” Untuk NMax Facelift tentunya Yamaha telah siapkan, tetapi untuk desainya tentunya masih rahasia, pasalnya kita masih akan melaksanakan riset untuk mengetahui fitur-fitur apa yang akan menempel di NMax teranyar nanti ” kata Sutarya dalam Penjelasan persnya di MAXI Yamaha Day Borobudur Magelang Sabtu (14/6/2016).

Sementara itu, Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi menjelaskan soal generasi teranyar NMax tentunya Yamaha tengah mempersiapkan, tetapi kita tetap berusaha untuk mengetahui apa yang dibutuh konsumen.

Baca Artikel Lainnya:  Perbedaan Signifikan Almaz dengan Wuling SUV yang Ada di GIIAS 2018

” NMax tentunya akan diperbarui, bisa saja keyless, LED dan tentunya fitur yang diingini konsumen Yamaha. Akan tetapi sebelum dilempar kepasaran kita riset dahulu dan pastinya yang the best untuk konsumen Yamaha, ” kata Yordan.

(wbs)

Source by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close