Yamaha Tegaskan Generasi Baru NMax Belum Saatnya Dihadirkan

Yamaha Tegaskan Generasi Baru NMax Belum Saatnya Dihadirkan

loading…

JAKARTA – Viral soal bocornya yang Disangka gambar Paten Yamaha NMax 2020, jadi pusat perhatian pecinta otomotif roda 2 di Indonesia. Tapi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memastikan Yamaha Indonesia tidak akan keluarkan NMax Facelift waktu ini.

Executive Vice President YIMM Dionisius Bety memastikan Yamaha belum saatnya meluncurkan NMax Facelift, pasalnya permintaan NMax dengan desain yang ada pada waktu ini masih tinggi peminatnya.

” Saban produk Yamaha pastinya akan mengalami penyegaran dan perubahaan dengan desain dan Concept teranyar. Bahkan NMax pastinya akan mengalami Pergantian desain. Tapi Yamaha pastikan belum waktu NMax dengan desain baru dihadirkan,” kata Dion di Jakarta Selasa (16/4/2019).

Sementara itu di tempat yang sama, Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi mengatakan dengan tegas ujaran Dion, generasi teranyar NMax tentunya pasti ada, tetapi kita tetap berusaha untuk mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen.

” NMax tentunya akan diperbarui, dan itu tentunya Yamaha akan menguping kemauan konsumen dan memenuhi keinginan konsumen Yamaha. Tapi sampai sekarang faktanya konsumen masih puas dengan NMax yang ada waktu ini, jadi dirasa belum saatnya NMax generasi baru datang ” tutup Yordan.

Baca Artikel Lainnya:  Masalah Akuisi 3 Startup, Traveloka Masih Ingin Fokus ke User

(wbs)

by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close